Tekan Prostitusi

Tim Kecamatan Medan Selayang bersama Koramil 07/MT dan Polsek Medan Sunggal Razia Kos-Kosan dan Kafe

Tim Kecamatan Medan Selayang bersama Koramil 07/MT dan Polsek Medan Sunggal Razia Kos-Kosan dan Kafe
Tim aparatur Kecamatan Medan Selayang, Koramil 07/MT, Polsek Sunggal, Satpol PP, Dinas Pariwisata dan unsur kepemudaan KNPI melakukan apel di halaman Kantor Camat Medan Selayang yang di pimpin langsung Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis,S.STP.MSP di

MEDAN,(PAB)----

Guna mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) khususnya terkait dengan prostitusi, jajaran Kecamatan Medan Selayang bersama dengan Koramil 07/MT dan Polsek Medan Sunggal menggelar razia di kos-kosan dan kafe yang melanggar peraturan.

Tim yang terdiri dari aparatur Kecamatan Medan Selayang, Koramil 07/MT, Polsek Sunggal, Satpol PP, Dinas Pariwisata dan unsur kepemudaan KNPI terlebih dahulu melakukan apel di halaman Kantor Camat Medan Selayang yang di pimpin langsung oleh Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis,S.STP.MSP didampingi Sekcam Medan Selayang, Viza Fandhana,SE, Sabtu (21/9) malam.

Camat Medan Selayang mengatakan razia terhadap penyakit masyarakat (pekat) ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan maraknya prostitusi di kawasan Medan Selayang.

"Karena itulah kami dari Kecamatan bersama dengan unsur muspika Kecamatan menggelar razia ini agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat."kata Camat.

Selanjutnya tim terpadu yang berjumlahkan puluhan petugas ini satu persatu menyisir kafe-kafe yang berada dikawasan Kecamatan Medan Selayang tepatnya di jalan Ngumban Surbakti. Di lokasi tersebut, petugas memeriksa satu persatu identitas dari para pengunjung, selain itu petugas juga menanyakan izin dari kafe tersebut. Dari hasil pemeriksaan, tim mengamankan dua orang wanita karena tidak dapat menunjukkan identitas dirinya.

Usai menyisir sejumlah kafe, petugas kemudian menyisir tempat kos-kosan tepatnya di jalan Sei Batugingging dan jalan Sei Padang. Dalam penyisiran tempat kos tersebut di temukan banyak pasangan muda-mudi yang bukan suami istri sedang berada didalam kamar kos bahkan seorang penjaga kos terpaksa harus diamankan oleh pihak berwajib karena menghalang-halangi pemeriksaan. Tidak hanya itu saja, petugas juga menemukan dua botol miras dan alat kontrasepsi dari kamar kos yang di huni dua orang wanita belia.

Mereka yang terjaring kemudian dibawa ke Kantor Camat Medan Selayang untuk didata dan mendapatkan pembinaan. Razia ini sendiri berlangsung dari malam hingga pagi hari.(evi)

Berita Lainnya

Index